Yahoo messenger,windowslive messenger apa skype...

Yahoo messenger,windows live messenger apa skype...
ada kelebihannya masing".
buat orang" yang cinta dunia maya.dan pengen berkenalan dengan orang-orang baru.inilah salah satu aplikasi nya.
saya jabarkan fungsi-fungsi ini..

Yahoo messenger : dia salah satunya untuk chatting dan mengenal banyak teman.dia yang paling banyak di gunakan di seluruh dunia.
dia juga bisa webcam .tetapi suka putus" dan berat.

windows live messenger :hampir sama dengan Yahoo messenger.bedanya emoction untuk chatnya tidak begtcu berat.dan lebih lucu"..
sekarang sudah mulai banyak yang memakai windows live messenger ini.
termasuk saya.

Skype: terobosan terbaru bagi orang yang tinggal jauh khususnya di luar negri. dia bisa chat dan juga webcam .aplikasi ini sangat bagus hasil layar di komputernya sangat jernih dan tidak putus".
saya sarankan bagi yang ingin webcam an.saya sarankan download skype ini.gratis kok .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "Yahoo messenger,windowslive messenger apa skype..."

  1. Unknown says:
    29 Oktober 2009 pukul 06.51

    oovoo : satu"nya messenger yg menyediakan aplikasi video conference ! menampung 6 orang dlm 1 conference ! mau webcam'an bareng sahabat ? pake oovoo ajah ! ;)

  2. arif jacob says:
    13 November 2009 pukul 04.53

    ia,,oovoo,,,memang salah satu yang terbaik juga,,,tapi sayang waktu itu saya pakai dengan pacar saya putus"..yaudah saya pake skype deh..=)

Posting Komentar