Apa sih bedanya portal, e-commerce, web site, provider?

banyak bebagai istilah sering sekali terjadi di Internet terutama karena mudah sekali seseorang menyodorkan sebuah istilah untuk sebuah konsep yang baru. Saran saya ada baiknya coba anda membaca lebih dulu beberapa website yang diharuskan untuk memberikan sebuah informasi yang berkaitan dengan istilah-istilah di Internet, salah satu yang terbaik yang saya tau dari link onno w purbo adalah http://webopedia.internet.com

setelah berhasil masuk ke web tersebut kita cukup memasukan istilah yang kita cari, nanti webopedia akan menjelaskan istilah yang dimaksud.dan sering kali webopedia juga meyediakan link ke beberapa website yang terbaik tentang konsep yang dimaskud dari istilah tersebut.

inilah istilah portal, e-commerce, web site, provider ?

portal : kira-kira berarti pintu gerbang - yang maksudnya tempat utama penyedia informasi.

e-commerce : adalah transaksi dagang secara elektronik antara beberapa pihak biasanya dilakukan antar komputer. Seringkali orang membuat rancu antara portal & e-commerce, tidak harus e-commerce menggunakan portal juga tidak harus portal melakukan e-commerce.

website : sering disebut sebagai situs web adalah wadah / tempat meletakan naskah yang di tulis dalam format HTML yang bisa di download menggunakan web browser seperti internet explorer. Nah portal, e-commerce hanyalah salah 2 aplikasi yang dijalankan di atas website - tentunya masih banyak lagi jenis aplikasi yang bisa dijalankan di atas website tersebut bisa berbentuk media online, teleeducation dll.

Provider : terjemahannya adalah penyedia jasa. Merupakan perusahaan yang menyediakan jasa tertentu. Misalnya provider telekomunikasi.yaitu jasa yang menyediakan telekomunikas,contoh provider HP anda,dan juga ada istilah Internet Content Provider adalah penyedia jasa pembuatan web .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Apa sih bedanya portal, e-commerce, web site, provider?"

Posting Komentar