Beli webcam merek apa..??

Hai,,,all,,
cuma perkenalan sedikit,nama saya arif,,nama lengkap saya arif liberto jacob saya mahasiswa di universitas gunadarma.Sedikit saja perkenalan saya,saya ingin bercerita tentang pengalaman pribadi saya tentang membeli sebuah webcam buat Pc saya.pertama tama saya bingung mau membeli webcam merek apa ya. yang bagus yang mana dan berapa harganya.sedangkan bajet saya atau uang saya tidak begitu cukup.setelah saya pikir-pikir.akhirnya saya pergi untuk mencari webcam di sebuah toko komputer.di depan kampus saya.saya di sana mengunjungi beberpa toko komputer.saya cuma mensurvei harga.maklum bajetnya tidak mencukupi.
Akhirnya saya pulang setelah mengetahui harga dan merek apa saja yang ada.keesokan harinya saya membawa duit dengan semangad ingin membeli webcam.setelah di pikir-pikir dengan panjang akhirnya saya membeli webcam yang 100 ribuan .mereknya i-tec di webcam nya itu ada lampu 8 biji.banyak kan.hihihi^^
akhirnya saya coba di rumah dengan teman saya dan hasilnya memuaskan kok.
Setelah beberapa bulan saya di suruh om saya membeli webcam untuk melihat cucunya di singapore .kalo masalah duit om saya gak masalah.akhirnya say minta duit 200 ribu an untuk membeli webcam.kasian juga om saya kalo saya beliin sama kayak saya.matanya bisa siwer.gimana gak siwer.lampunya 8 mata pasti pusing.hihihi^^
Akhirnya saya beli merek logitec yang 200an, hasilnya lumayan.
tapi setelah di liat-liat menurut saya bagus punya saya karena punya saya ada lampu cameranya 8.jadi terang.sedangkan logitech punya om saya kurang karena lampunya tidak sebanyak punya saya.
jadi intinya kalo mau membeli sebuah webcam intinya cuma di cahaya,cahayanya makin banyak webcam makin bagus.jadi gak mesti beli yang mahal .yang murah pun bisa,yang penting cahaya lampu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Beli webcam merek apa..??"

  1. Unknown says:
    2 November 2012 pukul 02.00

    gampang maslah lampu akang kasih led lampu senter ruangan 30rbuan taruh dibelakang webcame pasti topceeeerrrr

Posting Komentar