Apa itu kamera lomo..

pertama" yang terlintas di pikiran saya.apa itu kamera lomo.banyak anak tingkat sma dan smp mempunyai kamera lomo,dan sampai orang dewasa pun.saya jadi bertanya dan mencari apa itu lomo,dilihat dari bentuknya lomo itu lucu,berbagai bentuk kamera,berbagai warna,berbagai hasil foto.

akhirnya semakin penasarannya saya cari di mbah google.hihihih^^
ternyata ada memang benar lomo itu lucu,unik,dan berbagai macam bentuk kamera dan hasil.
kalian juga pasti penasaran kalo yang belum tau kamera lomo.
saya jabarkan dari harga.
mungkin yang lagi buming sekarang adalah kamera slr.>.<
memang kamera slr itu sangat bagus .dan harganya juga bagus.ia mahal harganya 5juta lebih lah kira".
bedanya dengan lomo harga dari 300 ribu sampai 4jutaan. itu ada,bedanya lomo dengan kamera slr atau digital.kamera lomo itu bukan digital tetapi dia masih memakai film,film nya sama kayak kamera film biasa yang kita pakai dulu sebelum ada digital.dan ada juga yang memakai film khusus,kita juga bisa mencetaknya di tempat cuci foto,seperti fujifilm,cemerlang dll.ia memang jauh bila di bandingkan dengan kamera slr.
tapi kamera lomo ini mempunyai ciri khas masing".
dan
ini sebagian jenis kamera lomo dan hasilnya.
>lomo fisheye









>hasil fotonya








>actionsampler








>hasilnya









>Diana dan hasilnya

itu sebagian dari kamera lomo,masi banyak bentuk kamera lomo lainnya.
gimana tertarik kah dengan kamera lomo.
saya sendiri sedang mau menabung membeli kamera lomo yang fish eye.semoga terwujud.amin.^^
kalo kalian mau tau harga kamera lomo atau tentang lomo.
ini linknya :
di link ini kalian bisa liat harga dan berbagai bentuk lomo.
maaf kalo bila ada salah kata.saya juga lagi belajar.^^
selamat berlomo ria ya.
thx
gbu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Apa itu kamera lomo.."

Posting Komentar